Efek Gitar Lengkap Terbaik

Efek yang dijelaskan untuk masing-masing efek pedal adalah sama pada gitar listrik  maupun bass. Namun pada gitar elektrik, efeknya sering dimodifikasi agar sesuai dengan rentang frekuensi yang lebih rendah dari instrumen. 

Bass Wah Wah Pedal 
Seperti fungsinya pada wah gitar, efek bass wah dipergunakan untuk mengatur ritme nada yang kita inginkan dengan memfungsikan  pedal kaki.  Dengan menggunakan BOSS ME-50, didukung dengan penggunaan simultan EQ hasilnya adalah respon nada yang halus. Akan sangat ideal di dalam mengontrol permainan irama Anda, dari soft, midle,  sehingga terdengar lebih tight atau punchy (terdengar enak di kuping).

Octaver Pedal 
Penggunaan Octaver adalah untuk menghasilkan nada yang sama dalam oktaf yang berbeda. Karena kebutuhan untuk menciptakan nuansa komposisi lebih 'hidup', pedal perlu memiliki respon yang cepat sehingga nada-nada yang dihasilkan akan terdengar sinkron dengan teknik bermain cepat.

Overdrive dan Distortion Pedal 
Jika Anda ingin memainkan musik metal dll, maka pedal POD X3-LIve distorsi akan cocok untuk Anda. Pedal ini meningkatkan sinyal ke titik di mana suara yang dihasilkan jauh lebih agresif. 

Bass Pedal Paduan Suara 
Pedal ini dirancang khusus untuk rentang frekuensi Bass. Pedal ini memiliki kelebihan yang menjadikan bass bisa bermain bersama-sama dengan sentuhan efek chorus. Hal ini dimungkinkan untuk meniru hingga enam belas suara tergantung setting yang kita inginkan.

Bass Compressor / Limiter Pedal 
Bassist bisa leluasa mengatur permainan dengan berbagai gaya dari bermain berirama normal  dinamis yang lebih besar  dengan tetap menjaga output yang sama atau volume dari amplifier. Hal ini memungkinkan penonton untuk mendengar semua permainan Anda, dengan tetap menjaga keseimbangan dalam irama band. 

Jika Anda ingin menggunakan sejumlah efek gitar, Anda mungkin ingin memilih menggunakan unit multi-efek yang menggabungkan semua atau apapun di atas. 

Anda ingin informasi lebih lanjut tentang seputar efek gitar silakan hubungi 0816 670 350@JOGJA adalah tempat jual beli efek gitar, efek bass, ampli gitar, serta  layanan reparasi terbaik untuk alat musik Anda.