Saxophone Bekas Murah

Jika Anda  ingin memulai bermain saxophone,  ada empat pilihan ukuran standar saxophone meliputi alto, tenor dan bariton saxophone. Saxophone soprano adalah dalam kunci Bb, maka saksofon alto adalah setengah oktaf yang lebih rendah, dalam kunci Eb. Tenor saxophone adalah oktaf penuh lebih rendah dari soprano, dan juga dalam kunci Bb. Sementara, saksofon bariton adalah satu oktaf lebih rendah dari alto dan juga dalam kunci Eb. 
Saxophone Soprano Suara Sudah Jadi



Sebaiknya sebelum belajar saxophone dianjurkan  untuk memulai dengan klarinet. Klarinet memiliki penjarian lebih sulit dan akan sangat bagus, Anda akan dapat dengan mudah menyesuaikan belajar saxophone. 


Dari empat ukuran  saxophone alto adalah salah satu yang disarankan untuk pemula  karena pitch. Pada saxophone alto akan menemukan  jenis termudah dari empat thype saxophone untuk mendapatkan interval yang baik dari suara dari  tinggi hingga lebih rendah. Saxophone alto juga jenis saxophone yang paling sering digunakan dalam komposisi klasik.

Namun demikian, hal yang paling dalam memilih saxophone adalah menemukan satu yang menurut Anda akan membuat Anda berinvestasi dalam belajar. Akan lebih baik  sebagai awal Anda dalam menjalani proses belajar saxophone gunakanlah saxophone second, atau Anda bisa menghubungi kami di 0816 670 350 @JOGJA Kami dengan senang hati akan memberikan informasi seputar saxophone second maupun baru.