Jual Gitar Elektrik Murah Berkualitas

Ketika datang untuk membeli gitar listrik yang digunakan, tentunya Anda ingin menemukan gitar yang tepat  dari segi tampilan, suara, harga, kemudahan bermain, dan kenyamanan, seperti yang Anda lakukan jika Anda akan membeli gitar listrik baru. Hal yang harus diperhatikan adalah   bahwa  gitar ini bukan gitar baru, jadi Anda harus berhati-hati dan teliti sebelum memutuskan untuk membelinya.

Pilihlah toko alat musik yang sudah terpercaya. Banyak toko alat musik bekas di internet memberikan garansi kepada pembeli untuk alat musik yang mereka jual, namun kenyataannya  bentuk dan spesifikasinya tidak sesuai standard yg tertera pada iklan tersebut.


Dalam hal ini jual-alat-musik-bekas.blogspot.com adalah penjual terpercaya, bisnis ini telah dijalani  bertahun-tahun dengan kerja keras membangun kepercayaan dan reputasi yang baik dengan pelanggan, tidak mungkin menjual alat musik yang ditawarkan dalam kondisi yang buruk.


Tips Beli gitar listrik bekas bagi pemula
  • Pastikan seluruh bagian gitar listrik tidak retak, terutama di sepanjang neck dan jarak antara neck dan body, yang merupakan titik terlemah pada gitar listrik.
  • Periksa neck (leher gitar) untuk memastikan itu tidak membengkok, ini harus lurus. 
  • Suara tidak fales dengan cara memeriksa intonasi.  Jika salah satu suara yang lebih tinggi atau lebih rendah dari yang lain. Lakukan ini untuk setiap senar secara bergantian. Untuk akurasi yang terbaik adalah menggunakan gitar tuner untuk membandingkan. 
  • Periksa jarak antara senar dengan fret, senar harus tidak menyentuh frets, cari posisi yang senyaman mungkin disesuaikan dengan style permainan Anda.
  • Pastikan tidak ada fret yang longgar. Gunakan senar yang standar sehingga akan menghasilkan sustain yang standard
  • Mainkan gitar untuk menguji pick-up serta nada dan volume tombol-tombol. Pastikan semua berfungsi dengan baik.
  • Tanyakan kepada penjual berapa lama dia memimiliki gitar dan jika ia membelinya baru atau bekas. 
  • Tanyakan apakah gitar masih dalam kondisi bergaransi
Jual Gitar Elektrik Murah Berkualitas hubungi BAUD TRI ALAM  0816 670 350 @JOGJA