Jual Fender Stratocaster USA

Fender Stratocaster merupakan hasil karya dari Leo fender dan dikembangkan pada tahun 1954 dan telah dianggap sebagai model unggulan di perusahaan gitar fender stratocaster. Fender Stratocaster USA digunakan oleh hampir semua pemain gitar dari setiap genre, meliputi jazz, blues, klasik, country, heavy metal atau rock and roll. Pada tahun 2008 fender mengalami beberapa perubahan dan kembali ke "American Standard". "Standar" yang artinya sebagai persembahan standar Fender Stratocaster model.
Pada tahun 2008 fender mengalami beberapa perubahan dan kembali ke "American Standard". "Standar" yang artinya sebagai persembahan standar Fender Stratocaster model. Fender Stratocaster seri Amerika akan memiliki nomor seri (S / N) yang akan ditemukan di belakang headstock. Sebagai contoh produksi gitar fender stratocaster tahun 90-an akan memiliki seri S / N yang ditunjukan dengan 'Nx'.
Pembuatan tahun 2000 akan memiliki S / N yang dimulai dengan 'ZX', artinya 'x' sama dengan jumlah terakhir dari model tahun, misalnya: nomor seri dimulai dengan 'N3' akan menjadi model 1993 begitu juga serial 'Z3' akan menjadi model 2003.Nomor seri dari kedua akan mencakup 5 atau 6 digit tambahan, contoh: N3078668 atau Z3078668.

Namun untuk beberapa no seri perlu mendapat catatan, Fender USA dengan nomor seri dimulai dengan 'N5' yang sebenarnya adalah model 1996, ini merupakan edisi khusus 'Fender 60th Anniversary Stratocaster' dengan ditandai stiker 60 tahun pada picguard dan neck headstock. Jadi bisa saja terjadi nomor seri menunjukkan tahun yang berbeda dari tanggal produksi yang sebenarnya.
Baud musik yogyakarta menjual gitar elektrik fender stratocaster USA dari berbagai macam type dan menyediakan jasa perbaikan gitar dan alat musik lainnya.