Jual Efek Gitar Murah

Secara umum, korg AX3000G tampaknya memiliki suara yang lebih modern dibanding pada BOSS dan unit DigiTech. Kehadiran korg AX3000G yang tersedia saat ini mampu menciptakan suara gitar yang fantastis, dilengkapi suara hi-fi akan sangat membantu para gitaris dalam mengeksplorasi sound modern yang sekarang banyak digemari anak muda di era sekarang. Salah satu keunggulan korg AX3000G terletak dalam pemilihan sound synth analog, disini akan ditemukan banyak sekali pilihan sond yang ditawarkan. 
AX3000G merupakan solusi bagi para gitaris untuk memiliki perangkat efek digital dengan harga terjangkau, namun bisa memenuhi keinginan sound yang dibutuhkan untuk jenis trend musik pada saat ini, disarankan lebih bagus jika mengembalikan setingan efek gitar AX3000G seperti pada saat pertama anda beli dari toko atau biasa di sebut settingan pabrik dengan maksud kembali ke settingan asli pabrik.
 Berikut cara untuk melakukan reset factory AX3000G:
  • Kondisi efek pastikan off dulu atau power dalam keadaan mati. Tekan tiga tombol (up, down), dan exit, sambil terus di tekan, kemudian nyalakan power efek, Layar akan membaca "p" dan led 1-4 tombol akan berkedip, dan nama tampilan akan bertanya "reload?" lau lepaskan tiga tombol yang anda tekan.
  • Jika pada titik ini anda memutuskan bahwa anda benar-benar tidak ingin untuk melaksanakan / melanjutkan operasi ini, anda dapat menekan tombol exit. Namun jika ingin meneruskan ikuti langkah no 3
  • Tekan tombol write dan nama tampilan akan menunjukkan "loading", dan kumpulan data atau settingan pabrik akan mulai dan sedang reloaded.Tunggu saja.
  • Ketika telah selesai, nama tampilan akan menunjukkan "complete", dan AX3000G secara otomatis akan beralih ke mode program factory.
  • Jangan pernah mematikan saklar saat melakukan reset factory terjadi untuk menghindari error, selanjutnya untuk memilih karakter sound efek yang anda inginkan tinggal di edit saja sesuai selera dengan berpedoman pada jenis musik yang anda inginkan