Service Keyboard Yamaha Yogyakarta

Tidak usah bingung jika keyboard Anda rusak, Insya Allah Kami siap membantu dan langsung kita kerjakan di rumah, silahkan hubungi  0816 670 350@JOGJA.

Dengan perawatan yang baik maka umur keyboard Anda menjadi  awet dan tahan lama,  ini akan lebih mudah dilakukan dari pada memperbaiki keyboard yang rusak.  Perawatan ini tidak hanya berlaku untuk keyboard baru, keyboard  lama juga harus mendapatkan perawatan dengan baik, meski terlambat tapi masih ada kesempatan untuk menyelamatkannya.


Berikut adalah beberapa cara  untuk merawat keyboard yang  bisa Anda lakukan dari rumah
  • Selalu menggunakan stabilizer atau automatic voltage regulator  sebagai alat penyeimbang arus listrik, hal ini sangat besar manfaatnya agar keyboard memperoleh asupan daya yang cukup untuk menjalankan seluruh komponen keyboard.
  • Selalu memperhatikan kebersihan pada keyboard, semprotkan udara pada sudut terbaik agar bisa mencapai setiap partikel debu yang ada dibawah tiap-tiap tuts keyboard Anda dengan menggunakan cairan alkohol dengan kadar rendah, lalu bersihkan tuts keyboard dengan kain halus secara berulang hingga benar-benar bebas dari kotoran. Jika dibiarkan bisa merusak fungsi dari tuts ( tuts mati ) dan mengakibatkan tidak maksimalnya keyboard saat dimainkan.
  • Selalu memperhatikan suhu disekitar keyboard, semakin panas suhu dalam hal ini layar atau LCD keyboard lebih rentan mengalami kerusakan dan usahakan selalu menyimpan keyboard Anda  pada ruangan yang sejuk.