Jual Efek Gitar Second

Betapa mudahnya untuk mendapatkan suara yang bagus dari Boss GT-8 ( blues, pop, rock, jazz, klasik, neo klasik, thrash) dengan perpindahan pedal yang halus untuk pemilihan sound lagu yang diinginkan.

Terdiri dari 85 bank, 340 patch, 4 foot switch, dan 1 pedal. Dari 340 patch yang ada, 140 patch pertama (dari bank 1 - 35) adalah patch yang bisa digunakan untuksetingan pribadi (custom). Artinya kita bisa menyimpan settingan sound kita sendiri sebanyak 140 jenis. Kemudian mulai dari bank 36 - 85 (200 karakter suara) merupakan default patch (preset) dari settingan pabrik dan tidak bisa dirubah.
Memiliki multiefek dengan karakter modulasi dan berbagai fitur tambahan untuk mendapatkan sound yang diinginkan, seorang gitaris wajib memiliki, direkomendasikan untuk rekaman, live band, latihan di studio.
Keunggulan POD X3 Live dapat digunakan secara bersama untuk gitar dan vokal. angka 3 maksudnya vocal, bass dan gitar, sehingga dapat digunakan untuk 3 instrument sekaligus, keunggulan yang lain sound drive nya lebih tebal, sedangkan clean dan modulation X3 mempunyai karakter tersendiri.